Home » » Beragamnya Kegunaan Yoghrt Untuk Kecantikan Wajah

Beragamnya Kegunaan Yoghrt Untuk Kecantikan Wajah

Written By aasholah on Selasa, 01 September 2015 | 00.04

Beragamnya Kegunaan Yoghrt Untuk Kecantikan Wajah - Sudah kalian mengetahui beragam Manfaat Yoghurt untuk kesehatan dan kecantikan wajah, untuk tau lebih jelas silahkan simak uraian berikut :

1. Melembabkan

Menghidupkan kembali kulit kusam pada wajah Anda dengan hanya itu yogurt lezat di lemari es Anda. Sebuah yoghurt sederhana wajah diterapkan dua atau tiga kali seminggu akan meninggalkan Anda dengan lembut, lentur kulit dan menghemat beban uang tunai pada produk kecantikan.

Untuk menikmati yoghurt wajah, ikuti langkah-langkah. Pertama, mencuci muka. Saat Anda mengolesi selesai dan percikan, halus beberapa krim, yogurt alami di wajah dan leher. Yoghurt akan mengunci kelembaban dari mencuci wajah Anda. Biarkan campuran menyegarkan kulit Anda selama sekitar 10 menit, dan kemudian bilas.

Asam laktat, asam alpha hydroxy alami, dalam yogurt membantu kelancaran dan mengelupas kulit. Pastikan untuk menggunakan semacam kental dengan kultur aktif untuk manfaat kecantikan utama. Saring campuran kalau terlalu berair.


2. lega Sunburn

Terlalu banyak waktu yang dihabiskan berjemur di musim panas cahaya, Anda dewa matahari atau dewi? Memelihara kulit terbakar pegal Anda alami dengan yogurt. Seng dalam yogurt membantu mendinginkan gigitan keras dari sengatan matahari.

Tambahkan beberapa tetes minyak esensial chamomile menenangkan sekitar beberapa yogurt organik. Gosok ramuan menenangkan kulit Anda terbakar matahari dan biarkan duduk selama 10 sampai 15 menit sebelum membilasnya off.

3. Melawan jerawat

Hati-hati jerawat. Yogurt mengandung sifat anti-bakteri dan anti-jamur alami. Untuk menyingkirkan orang-orang jahat bercak, menggosok setetes barang krim ke daerah-daerah rawan jerawat. Biarkan yoghurt bekerja nya jerawat-kejutan listrik sihir dan kemudian bilas setelah 30 menit.

Sebuah rezim keindahan reguler dengan masker wajah yogurt akan membantu menjaga kulit dibersihkan, yang juga akan mengurangi jerawat menjengkelkan.

4. Mengurangi perubahan warna

Ketika digunakan secara teratur, yoghurt memiliki kekuatan pemutihan ringan yang dapat memuluskan perubahan warna. Mengurangi bercak dan bintik-bintik usia terkait dengan sengatan matahari dengan menggosok beberapa sendok yogurt dicampur dengan perasan jeruk lemon ke kulit selama 30 menit, dan kemudian membilas campuran. Ulangi tiga kali seminggu.

5. Mencegah penuaan dini

Anda tahu mereka akan datang, tapi itu tidak berarti Anda tidak bisa memperlambat garis-garis halus dan kerutan turun sedikit. Tentu mengurangi garis-garis halus dan kerutan terbentuk dengan yoghurt masker anti-penuaan. Asam laktat dalam yogurt akan membantu melarutkan kulit mati dan mengencangkan pori-pori.

Artikel yang Disarankan : Sehatkan Anak Bangsa dengan Peningkatan Gizi


Tambahkan satu sendok makan minyak zaitun untuk 3-4 sendok makan yogurt. Oleskan campuran tersebut ke wajah Anda selama sekitar 30 menit, tiga kali seminggu.

Catatan: Hati-hati jika kulit Anda mulai untuk keluar atau gatal. Beberapa orang alergi terhadap yoghurt. Jika kulit Anda mendapat kemerahan atau pecah, berhenti menggunakan perawatan yogurt. Jangan terlalu sedih sekalipun. Coba dasar keindahan alam lain, seperti baking soda, sebagai gantinya.
Share this article :

5 komentar:



 
Support : ceroboh.com | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. CarGam Manga Zine - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger