Home » » Eksplorasi keindahan dan Khasnya Wonosari

Eksplorasi keindahan dan Khasnya Wonosari

Written By Siti Armilah on Kamis, 21 September 2017 | 19.23

Eksplorasi Wonosari Bagi Kalian Para Trevelers

sudahkah kalian tau wonosari?ya wonosari merupakan ibu kota dari kabupaten gunung kidul, provinsi daerah istimewa yogyakarta. berbicara apa yang menjadi daya tarik dari wonosari sangat menakjubkan, yaa bagia kalian penyuka tereveler atau kalian yang hanya ingin berlibur bersantai bersama keluarga datanglah ke wonosari, tepat wisata di wonosari yang sangat beragam yang memepunyai keindahan alam tidak diragunan lagi wisata alam wonosari yang sangat memikat seperti pantai patainya dan goa-goanya, beberapa pantainya seperti pantai ngobaran, pantai baron, pantai sundak dan pantai-pantai lainnya. serta bagi kalian penyuka adrenalin kalian bisa menjajahi beberapa goa yang sudah sangat populer akan keindahannya seperti goa jomblang, goa pidul dan lainnya.



jika kalian berkunjung ke wonosari eksplore-lah apa yang ada disana, mengeksplore keindahan alamnya dan bebrapa ke khasan dari daerahnya adalah salah satu pengalaman yang akan menambah wawasan kita juga terhadapa daerah yang kita kunjungi, nah berbicara yag khas dari wonosari ada makanan khas wonosari yang bisa kalian cicipi yaitu tiwul dan gatot, makanan khas wonosari yang juga merupakan oleh oleh khas wonosari ini sangat melegenda sekali kereana pada jaman dahulu gatot dan tiwul merupakan makanan pokok pegganti nasi orang wonosari pada jaman dahulu.
soo jika klian berkunjung ke wonosari pastikan kalian  megeksplore juga yang mejadi ciri khasnya dan tentunya panorama-panorama alam wonosari yang menakjubkan
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : ceroboh.com | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. CarGam Manga Zine - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger